Resep Tongkol Suwir Sambal Matah Bikin Ngiler | Resep Masakan Bunda

Resep Masakan Bunda

Kumpulan Resep Asli Masakan Indonesia

Posted at September 26, 2020 4:03 by in Resep Masakan Ikan

Tongkol Suwir Sambal Matah.

Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Tongkol Suwir Sambal Matah. Resep kali ini memiliki 8 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Tongkol Suwir Sambal Matah.

Resep Tongkol Suwir Sambal Matah

  1. 1 Ekor Ikan Tongkol Pindang.
  2. Sambal Matah.
  3. 5 Siung Bawang Merah, iris.
  4. 3 Batang Sereh Putihnya saja, iris.
  5. 5 Cabe Rawit Mercon, iri.
  6. 2 Jeruk Limo untuk perasan.
  7. Daun Jeruk Iris Halus, secukupnya.
  8. Minyak Panas untuk siraman.

Langkah – Langkah Tongkol Suwir Sambal Matah

  1. Cuci pindang tongkol sebentar, asal usek aja..
  2. Goreng ikan dengan minyak, jangan sampai kering banget. Angkat, tiriskan lalu suwir jangan lupa duriny dibuang takut nyangkut dileher 😁. Sisihkan..
  3. Untuk bahan sambal matah tadi di iris smua lalu masukan ke mangkok tambahkan garam, aduk rata. Siram pake minyak panas kalo aku pakai minyak bekas goreng ikan tadi biar makin maknyus aromanya jangan lupa perasan jeruk limo 😁 Siram sambal matah di atas tongkol suwir. Sajikan..
  4. Nah temuin deh sama nasi anget, jodoh banget 🤤 Mertua lewat pun aku tak lihat 😄.
Reviewed by on Saturday, September 26th, 2020. This Is Article About Resep Tongkol Suwir Sambal Matah Bikin Ngiler Rating: 4.4 stars, based on 2985 reviews

Related to Resep Tongkol Suwir Sambal Matah Bikin Ngiler

Resep Balado Ikan Asin Kapas Favorit

Balado Ikan Asin Kapas. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Balado Ikan Asin Kapas. Resep kali ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat...

Resep Kepala gurame pedas Paling dicari

Kepala gurame pedas. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Kepala gurame pedas. Resep kali ini memiliki 16 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Kepala gurame...

Resep Balado ikan Kembung Paling Gampang

Balado ikan Kembung. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Balado ikan Kembung. Resep kali ini memiliki 14 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Balado ikan...

Resep Ikan Mujair Masak Kuning Top

Ikan Mujair Masak Kuning. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Ikan Mujair Masak Kuning. Resep kali ini memiliki 12 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat...

Resep Pepes ikan patin belimbing wuluh Paling Top

Pepes ikan patin belimbing wuluh. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Pepes ikan patin belimbing wuluh. Resep kali ini memiliki 15 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita...

Copyright © 2020 . Proudly powered by Wordpress.

%d bloggers like this: